Oleh oleh Dari Pabrik Kerupuk Ikan Sidoarjo

Kabupaten Sidoarjo, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia.  Ibukotanya juga di panggil Sidoarjo. Kabupaten ini bertetangga dengan Kota Surabaya, Kabupaten Gresik di utara dan Selat Madura di timur serta Kabupaten Pasuruandi di Selatan juga Kabupaten Mojokerto di Barat. Sidoarjo merupakan penyangga utama Kota Surabaya, dan termasuk kawasan Gerbang kertosusila

Bagi anda yang mencari oleh oleh sidoarjo atau cemilan,  pabrik kerupuk di sidoarjo yang memproduksi kerupuk ikan sidoarjo jenis kerupuk hasil kreasi sidoarjo salah satunya  yaitu  :

Krupuk super, kerupuk ini juga dijuluki krupuk rantai seperti rantai melingkar. Bahan utama yaitu tepung pati kanji berkualitas dan bumbu lain yang sesuai standar kesehatan (food grade) dibawah pengawasan berkala oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.

Krupuk mawar, kerupuk  ini dijuluki krupuk mawar sebab modelnya laiknya bunga mawar. Terbuat dari tepung kanji atau tapioka berkualitas dan bumbu yang aman bagi kesehatan  pada dasarnya kerupuk rantai dan mawar adalah sama hanya beda nama di beberapa tempat bahkan di kenal siluk aneka rasa 

Kerupuk yang super renyah dan gurih buatan pabrik kerupuk di sidoarjo ini bisa anda temukan dengan search google, tinggal tentukan senang dengan produk mana.



Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC