Jual Kerupuk Kuku Macan Ikan Tenggiri Online

SMS/WA 081345210030  untuk pemesanan , Jual Kerupuk Kuku Macan Ikan Tenggiri Online

Kerupuk Indonesia
Kerupuk atau krupuk merupakan  cemilan  terbuat dari adonan tepung dicampur bumbu seperti udang atau ikan.di kukus dan dipotong tipis-tipis, di jemur di bawah sinar matahari dan digoreng 
Kerupuk renyah dan  garing biasanya sebagai pelengkap makanan Indonesia bai nasi goreng,  gado-gado dan lain sebagai nya. kerupuk Indonesia tidak kurang dari 37 macam.

Produsen yang jual kerupuk online juga merambah di berbagai daerah dan bermacam jenis kerupuk yang di pasarkan, tidak ketinggalan yang menjual krupuk ikan tenggiri juga cukup terkenal dengan berbagai varian produknya.

Nama tenarnya adalah amplang, Kerupuk kuku macan Obic bukan sembarang kerupuk Kuku Macan. Kerupuk ini terbuat asli dari Ikan tenggiri pilihan yang masih segar dan yang paling istimewa minyak yang di gunakan menggoreng dipakai tidak lebih dari 2 kali, jika anda sempat berkunjung ke rumah obic anda bisa menyaksikan langsung bagaimana proses penggorengan yang di jaga kualitasnya.

Keistimewaan Amplang Obic adalah :
1. Ikan tenggiri sebagai bahan utama pembuatan kerupuk amplang tersedia melimpah dan segar dari laut di Kabupaten Ketapang.
2. Amplang Obic sudah mendapat Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.
3. Produk Amplang Obic ada beberapa pilihan rasa di antaranya rasa original, rasa bawang goreng, rasa udang ebi dan rasa seledri, rasa keju, rasa pedas
4. Minyak  goreng yang di gunakan menggoreng dipakai tidak lebih dari 2 kali

SMS/WA 081345210030 Fabian untuk pemesanan , Jual Kerupuk Kuku Macan Ikan Tenggiri Online

Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC