Harga Kerupuk Amplang Kuku Macan di Samarinda

SMS/WA 081345210030 untuk pemesanan kerupuk amplang, Harga Kerupuk Amplang Kuku Macan di Samarinda

Kota Samarinda merupakan salah satu kota juga merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kota Samarinda bisa di jangkau lewat darat, laut dan udara. Sungai Mahakam yang membelah di tengah Kota Samarinda, menjadi "gerbang" jalan ke pedalaman Kalimantan Timur. 

Bagi pengunjung  yang pengen cari  oleh-oleh makanan khas Samarinda, daftar  berikut adalah yang sering di cari : Kerupuk Amplang, Roti Durian Panglima , Bolu Gulung Durian Panglima, Lempok Durian ,Kue Ilat Sapi , 

harga amplang kuku macan samarinda atau harga amplang di samarinda ada beberapa jenis Amplang  tersedia dengan  kemasan 500 gram di jual. seharga - Rp.42.000,  Dan kemasan 1kg - dijual dengan harga - Rp.90.000. harga kerupuk amplang samarinda  ini belum termasuk ongkir .  Ongkir untuk pembelian 1kg terhitung menjadi 2kg oleh expedisi,. karena ukuran kotak yg agak besar (Ini merupakan  ketentuan dari expedisi)

Cobalah Amplang Obic dari Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Kenapa ?...
Tiap hari Pengunjung dapat melihst langsung pengolahan Amplang Obic memastikan bahan utama daging ikan tenggiri pilihan yang masih segar dan tepung dengan bumbu spesial sehingga Amplang Obic gurih dan nikmat, tekstur Amplang Obic juga bagai busa begitu renyah. 

Amplang Obic dengan gizi yang terkandung dalam daging segar ikan tenggiri  membantu pemenuhan protein penikmatnya. Amplang Obic dalam berbagai kesempatan selalu hadir baik teman sarapan pagi, teman minum kopi atau teh ,hidangan dalam pesta nikah hingga, Lebaran, Natal dan bekal tamasya dan sebagainya.

Keistimewaan Amplang Obic adalah :
1. Ikan tenggiri sebagai bahan utama pembuatan kerupuk amplang tersedia melimpah dan segar dari laut di Kabupaten Ketapang.
2. Amplang Obic sudah mendapat Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.
3. Produk Amplang Obic ada beberapa pilihan rasa di antaranya rasa original, rasa bawang goreng, rasa udang ebi dan rasa seledri, rasa keju, rasa pedas

Harga kerupuk amplang Obic di luar ongkos kirim :
1. Bungkus dengan berat 0,5 kg   : Rp.70.000 ( harga amplang 1 kg =Rp.130.000)
2. Bungkus/ Kemasan    : Rp.50.000
3. Bungkus/ Kemasan    : Rp.30.000
4. Bungkus/ Kemasan    : Rp.18.000
5. Bungkus/ Kemasan    : Rp.12.000

SMS/WA 081345210030 untuk pemesanan kerupuk amplang, Harga Kerupuk Amplang Kuku Macan di Samarinda

Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC