Jual Amplang Oleh Oleh Dari Banjarmasin

SMS/WA 081345210030 untuk pemesanan kerupuk amplang. Jual amplang  oleh oleh dari Banjarmasin

Kota Banjarmasin sebagai ibu kota dari provinsi Kalimantan Selatan juga merupakan Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) dan pintu gerbang nasional dan kota-kota dalam kegiatan ekonomi yang strategi. Dijuluk sebagai kota seribu sungai  kota delta karen ada sekitar 25 pulau sebagai bagian dari kota yang terbelah oleh sungai-sungai diantaranya pulau Tatas, pulau Kelayan, pulau Rantauan Keliling, pulau Insan dan lain-lain

Kerupuk amplang kuku macan terkenal juga krupuk kuku macan ikan tenggiri yang menjadi icon buah tangan dari Kota Ketapang sering di kirim ke Banjarmasin, Kerupuk ini sebagai makanan khas daerah digandrungi orang-orang karena gurihnya.

Obic sebagai sebagai produsen utama atau “ pabrik kerupuk amplang “ setiap hari melayani  tamu yang berdatangan baik yang ingin melihat langsung dan belanja amplang atau krupuk kuku macan segar yang tentunya dengan harga kerupuk amplang ikan tenggiri murah ini menjadi primadona sebagai oleh oleh pilihan.

Amplang  atau kerupuk kuku macan ikan tenggiri karya Obic terbuat dari daging segar ikan tenggiri pilihan  di adon  dengan  tepung dan tambahan bumbu dengan variasi cita rasa berbeda, tekstur kerupuk amplang empuk gurih dan renyah itulah ciri amplang Obic  khas Ketapang. Adapun rasa yang tersedia saat ini antara lain :
1. rasa original, 
2. rasa bawang goreng, 
3. rasa udang ebi 
4. rasa daun seledri, 
5. rasa pedas dan 
6. rasa keju

Begitu kaya rasa sehingga penjual amplang Banjarmasin punya banyak variasi
Aneka rasa yang tersedia dari amplang Obic khas Ketapang sangat familiar di Mayoritas masyarakat Ketapang. Dalam berbagai acara santai, piknik bahkan acara hajatan amplang Obic senantiasa hadir sebagai santapan berbagai lapisan masyarkat. Orang-orang yang berkunjung ke Kabupaten Ketapang juga rata-rata menjadikan amplang sebagai oleh oleh khas Ketapang yang utama di antara oleh oleh dari Banjarmasin 

Harga amplang Banjarmasin dari Ketapang diluar ongkos kirim sebagai barikut
Kemasan saat ini yang tersedia yaitu :
1. Bungkus dengan berat 0,5 kg : Rp.70.000 ( harga amplang 1 kg =Rp.130.000)
2. Bungkus/ Kemasan : Rp.50.000
3. Bungkus/ Kemasan : Rp.30.000
4. Bungkus/ Kemasan : Rp.18.000
5. Bungkus/ Kemasan : Rp.12.000

SMS/WA 081345210030 untuk pemesanan kerupuk amplang khas Ketapang. 

Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC