Jual Kerupuk Amplang Khas Kalimantan

SMS/WA : 081345210030 Fabian. Jual Kerupuk Amplang Khas Kalimantan.

Kerupuk amplang kuku macan atau krupuk kuku macan ikan tenggiri telah menjadi icon sebagai oleh-oleh khas dari Kota Ketapang, Kerupuk ini telah menjadi makanan khas daerah dan tempat jual amplang pun mudah dijumpai karena menyebar di seantero kota Ketapang.


Pabrik kerupuk amplang Obic sebagai produsen utama amplang setiap hari selalu dikunjungi tamu karena baik yang ingin melihat langsung dan memperoleh krupuk kuku macan yang fresh atau baru dikemas tentunya dengan harga kerupuk amplang ikan tenggiri murah karena selain memproduksi pabrik kerupuk amplang Obic juga sebagai distributor krupuk sehingga harganya adalah harga grosir kerupuk amplang dibanding yang sudah masuk di warung atau mini market penjual amplang khas kalimantan.

Amplang  hasil produksi Obic merupakan kerupuk kuku macan ikan tenggiri yang terbuat dari adonan daging ikan tenggiri  pilihan dan tepung dengan aneka bumbu khusus sehingga menghasilkan tekstur kerupuk amplang empuk dengan cita rasa nan renyah khas Ketapang yang layak jual sebagai kerupuk amplang khas.

Empuknya kerupuk amplang Obic dengan aneka rasa memberi banyak pilihan pada penggemar kerupuk amplang, Mayoritas masyarakat Ketapang ketika ditanya kerupuk amplang serta merta yang akan muncul dalam benak mereka adalah amplng Obic. Di warung-warung, mini market bahkan di mall kerupuk amplang Obic yang digemari masyarakat luas akan mudah menemukan amplang Obic kesukaan mereka. Begitu memasyarakatnya amplang Obic di Kota Ketapang bahkan orang-orang yang berkunjung ke Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat bisa dipastikan akan mencari kerupuk amplang Obic sebagai oleh-oleh khas Kota Ketapang.

Sebagai penjual kerupuk amplang khas kalimantan Keistimewaan Amplang Obic adalah : 
1. Ikan tenggiri sebagai bahan utama pembuatan kerupuk amplang tersedia melimpah dan segar dari laut di Kabupaten Ketapang.
2. Amplang Obic sudah mendapat Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.
3. Produk Amplang Obic ada beberapa pilihan rasa di antaranya rasa original, rasa bawang goreng, rasa udang ebi dan rasa seledri

Amplang Obic bisa dipesan  secara online, hubungi via SMS/WA : 081345210030 Fabian. Kerupuk amplang Obic bisa dikirim ke kota Cilacap, Balikpapan, Banjarmasin, Jakarta, Makassar, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Kalimantan, Ketapang, Palembang, Sidoarjo, Indramayu, dan kota lain di seluruh Indonesia. 

Kemasan saat ini yang tersedia yaitu :
1. Bungkus dengan berat 0,5 kg : Rp.70.000 ( harga amplang 1 kg =Rp.130.000)
2. Bungkus/ Kemasan : Rp.50.000
3. Bungkus/ Kemasan : Rp.30.000
4. Bungkus/ Kemasan : Rp.18.000
5. Bungkus/ Kemasan : Rp.12.000

Hubungi  SMS/WA : 081345210030 Fabian. Jual Kerupuk amplang khas Kalimantan bisa kirim ke seluruh kota di Indonesia. 




Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC