Jual Kerupuk Amplang Khas Kalimantan Di Jakarta

Jual kerupuk amplang Khas Kalimantan di Jakarta SMS/WA 081345210030 PIN 74A5CE1E

Siapa tidak kenal Jakarta ? Ibu kota Negara kita ini dalam gegap gempita selalu hidup baik siang mau pun malam. Penduduk yang berkumpul di Jakarta terdiri berbagai suku bangsa dengan berbagai aktivitas dan kepentingan. Jakarta merupakan kota yang sibuk sepanjang waktu, di huni orang dari berbagai kalangan dengan ekonomi bervariasi. 

Di banyak kalangan yang ada di Jakarta yang menjual amplang di jakarta atau yang sering disebut juga krupuk kuku macan ikan tenggiri juga sangat digemari. Sebagai panganan lezat amplang banyak dimanfaatkan sebagai teman makan nasi.

Amplang Obic hasil produksii rumah Obic dari Ketapang tergolong panganan bergizi namun termasuk kelas harga kerupuk amplang ikan tenggiri murah yang kualitas super. Bergizi karena Amplang  Obic atau kerupuk kuku macan ikan tenggiri karya Obic ini terbuat dari daging ikan tenggiri segar pilihan  hasil laut di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. 

Campuran tepung dan bumbu khas menghasilkan tekstur kerupuk amplang empuk nan renyah, gurih dan kaya cita rasa dengan keistimewaan sebagai berikut :
1. Amplang Obic selalu segar karena amplang produksi sesuai permintaan.
2. Ikan tenggiri sebagai bahan utama pembuatan kerupuk amplang tersedia melimpah dan segar dari laut di Kabupaten Ketapang.
3. Amplang Obic sudah mendapat Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.
4. Produk Amplang Obic ada beberapa pilihan rasa di antaranya rasa original, rasa bawang goreng, rasa udang ebi dan rasa seledri, rasa keju, dan rasa pedas

Keistimewaan yang utama adalah MINYAK UNTUK MENGGORENG TIDAK DI GUNAKAN LEBIH DARI 2 KALI, Inilah yang membuat amplang Obic di namakan amplang sehat

Cita rasa amplang Obic khas Ketapang di atas sangat menyenangkan penjual amplang jakarta karena sangat lezat dan memanjakan lidah penggemar amplang, acara piknik temannya amplang Obic, hajatan amplang Obic meramaikan, saat lebaran / Iduk Fitri tidak akan lengkap tanpa Kerupuk Amplang Obic. Intinya adalah Amplang Obic tidak akan bosan mencicipinya. 

Jika anda pernah berkunjunga ke Kabupaten Ketapang pasti akan mendengar istilah yang mengatakan jika anda tidak membawa oleh oleh amplang Obic maka anda dikatakan belum sampai benar di Ketapang :D

SMS/WA 081345210030 PIN 74A5CE1E untuk pemesanan kerupuk amplang khas Ketapang 
Harga dari Ketapang diluar ongkos kirim sebagai berikut :
1. Bungkus dengan berat 0,5 kg : Rp.70.000 ( harga amplang 1 kg =Rp.130.000)
2. Bungkus/ Kemasan : Rp.50.000
3. Bungkus/ Kemasan : Rp.30.000
4. Bungkus/ Kemasan : Rp.18.000
5. Bungkus/ Kemasan : Rp.12.000

SMS/WA 081345210030 PIN 74A5CE1E untuk pemesanan kerupuk amplang khas Ketapang. 


Pemesanan Hubungi SMS/WA : 081345210030 / PIN 5BB763AC